Selamat Datang di Situs Resmi SMA Negeri 1 Muara Enim | Visi : Unggul dalam Mutu, Akhlaq, Sadar Lingkungan dan Berwawasan Global | Misi : 1. Melaksanakan pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif, inovatif dan menyenangkan; 2. Menumbuhkan semangat keunggulan dan disiplin; 3. Menumbuhkembangkan pengamalan agama; 4. Mendorong siswa berprestasi dibidang ekstrakurikuler; 5. Melaksanakan English Day dan English Speaking Area; 6. Memahirkan penggunaan Information Communication Technology (ICT); 7. Menumbuhkan sikap sadar lingkungan bagi seluruh warga sekolah; 8. Membudayakan hidup bersih, sehat cinta lingkungan sekolah dan masyarakat; 9. Mencegah pencemaran dan kerusakan lingkungan.

SMAN 1 UNGGULAN MUARA ENIM MENJUARAI 4 PERLOMBAAN DI AJANG HISTORY FAIR

by Super User - 121 Viewer
IMG

Sebanyak 4 kemenangan yg berhasil di juarai oleh SMAN 1 UNGGULAN MUARA ENIM pada ajang History Fair 2021 Tingkat Nasional yang diadakan oleh FKIP Pendidikan Sejarah Universitas Sriwijaya, Indralaya.

Perlombaan dilakukan secara daring, mulai dari pendaftaran dilakukan dari tanggal 16 Agustus - 18 Oktober, Pengunggahan hasil karya dilakukan pada tanggal 04 - 20 Oktober, Penilaian Karya dilakukan pada tanggal 21-30 Oktober, dan Pengumuman Juara dilakukan pada tanggal 30 Oktober.

Pengumuman dilakukan melalui daring via zoom meeting. Semua peserta dan pembimbing mengikuti acara tersebut dengan hikmat. Pada kegiatan tersebut dilakukan pembukaan sekaligus penutupan acara History Fair 2021.

SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil menjuarai beberapa kejuaraan, mulai dari Juara 1 Tari Kreasi, Juara 1 Video Sejarah, Juara 3 Vokal Solo dan Juara 3 Fotografi. 

Adapun nama-nama dan Juara yang didapat yakni :

Juara 1 tari kreasi : Intan Syania Handayani, Juiska Valeza Kodria, Nayla Shofiyyah Ashari, Witri putri apriani, Falza Carissa Dwi Putri

Juara 1 video sejarah : Rizka Luknabila

Juara 3 lomba vokal solo

Annisa Thaharah

Juara 3 fotografi : Rialulazis Wildan

Diharapkan kegiatan tahunan History Fair bisa lebih kompetitif kedepannya dengan mengundang lebih banyak peserta dari seluruh sekolah yang ada di Indonesia, dan penyelenggaraannya lebih baik lagi dari tahun ketahun. Semoga SMAN 1 Unggulan Muara Enim tahun depan bisa mendapatkan juara lebih banyak lagi (30/10/21)