MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN, SMAN 1 MUARA ENIM ADAKAN BERBAGAI LOMBA

Sabtu, 19 Agustus 2017 08:11:53 - oleh : admin

Semangat memperingati hari kemerdekaan dan mengenang perjuangan para pahlawan ditunjukkan semua warga SMAN 1 Unggulan Muara Enim melalui pelaksanaan upacara di pagi hari 17 Agustus yang berlangsung dengan khidmat. Semua peserta upacara dibuat terkesima dengan penampilan PASKIBRA SMANSA yang berhasil mengibarkankan duplikat Sang Saka Merah Putih. Bertindak sebagai inspektur upacara Kepala SMAN 1 Unggulan Muara Enim, H. Darmadi, S.Pd.,  M.Si. Sementara itu, Bapak Halimi, S.Ag juga berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik sebagai pembaca teks proklamasi.

Semangat dan Antusiasme keluarga besar SMANSA ME dalam memperingati Dirgahayu Kemerdekaan RI berlanjut hingga sore hari. Para siswa dan guru mengikuti berbagai perlombaan yang diadakan oleh OSIS SMAN 1 Unggulan Muara Enim, seperti lomba makan kerupuk, tarik tambang, kelereng, balap karung, futsal sarung, dan panjat pinang.

Selamat memasuki usia 72 tahun Indonesia. Semoga kita semua mampu mengisi kemerdekaan ini dengan hal positif yang membuat Indonesia makin berjaya. Maju Terus Indonesia!

 

Kunjungi dan Follow Akun Resmi Instagram SMAN 1 Unggulan Muara Enim @lensa_tembesu

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Kegiatan Sekolah" Lainnya