SMANSA MUARA ENIM MEMBORONG PIALA DI AKSI 17 SMA 17 PALEMBANG

Senin, 6 Maret 2017 20:32:59 - oleh : admin

SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim kembali membuktikan keunggulannya di Sumatera Selatan. Dalam acara AKSI17 SMA Plus 17 Palembang, pada 25 Februari 2017, SMANSA ME mendapat 5 piala dari 4 cabang perlombaan. Capaian ini menunjukkan bahwa siswa SMANSA ME mampu bersaing di kancah provinsi. Ke depannya diharapkan prestasi siswa SMANSA dapat ditingkatkan pada level yang lebih tinggi lagi, Nasional dan Internasional.

 

Dari cabang lomba debat bahasa Indonesia, Nayla, Hasan, dan Retno Ayu berhasil menjadi juara pertama. Senada dengan Nayla, lasti Yuliana dkk, juga berhasil menjadi juara pertama untuk cabang kompetisi Vocal Group. Selanjutnya, Mading 3D karya Ajeng, Kaulan, Rachmi, Risma, dan Dina, berhasil menjadi juara Harapan 1. Dari cabang lomba Scrabel. Anisa Andadini meraih juara kedua sekaligus menjadi The Best Word category. Rekan seperjuangan Anisa pada cabang lomba yang sama, M. Arun membawa pulang tropi  harapan 3.

 

Kemenangan ini diharapkan menjadi pemicu bagi para juara untuk meningkatkan prestasi ke jenjang yang lebih tinggi lagi, sekaligus sebagai motivasi bagi rekan-rekan siswa untuk dapat terus menggali potensi yang dimiliki. Selamat kepada para juara. Teruslah pbelajar dan berkarya.

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "Prestasi" Lainnya