FINAL BASKET dan Penutupan SMANSA CUP X

Selasa, 12 Maret 2013 19:23:39 - oleh : osis

Selasa, 12 Maret 2013. SMANSA CUP kembali melanjutkan kegiatannya. Hari ini merupakan final perebutan juara pertama, kedua dan ketiga untuk tim basket putra dan tim basket putri yang lolos pada babak semifinal kemarin (Senin, 11 Maret 2013).

Pertandiangan dimulai dengan perebutan juara ketiga untuk basket putri, yaitu antara MAN Muara Enim melawan SMA Bukit Asam yang dimenangkan oleh MAN Muara Enim. dilanjutkan dengan pertandingan kedua, yaitu perebutan jaura ketiga tim basket putra antara SMKN 2 Muara Enim melawan SMAN 3 Prabumulih. Pertandingan yang cukup seru dan menarik, diawal pertandingan SMANTI sempat unggul dan terjadi kejar-mengejar skor namun pada akhirnya pertandingan dimenangkan oleh SMKN 2 Muara Enim.Pertandingan ke tiga  yang merebutkan juara 1 pertandingan basket putri antara tim basket SMANSA melawan tim basket SMANDA, dan pertandingan di menangkan oleh tim basket SMANDA dengan skor  41-44. Dan selanjutnya  pertandingan basket putra yang merebutkan juara 1, antara tim basket SMANSA melawan tim basket SMANDA,dan pertandingan di menangkan oleh tim basket SMANSA dengan skor 36-78.

Setelah pertandingan tersebut berakhir. Dilanjutkan dengan pembagian hadiah untuk para pemenang yang mengikuti SMANSA CUP X dan sekaligus dilakukan upacara penutupan SMANSA CUP X yang didahului dengan laporan hasil Kinerja dalam SMANSA CUP yang disampaikan oleh ketua OSIS SMAN 1 Muara Enim yaitu Muh.AP.Muplih. Lalu ditutup oleh Ketua PERBASI Muara Enim, Pak Faizal Anwar, SE.

 

 

 

Pembagian Hadiah

  Pemenang Basket 

 

 

OSIS ICT/Panitia

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "SMANSA CUP X" Lainnya