Hari ketiga SMANSA CUP X

Sabtu, 9 Maret 2013 22:15:40 - oleh : osis

Basket Putri

Sabtu, 09 Maret 2013. Merupakan hari ketiga dilaksanakannya SMANSA CUP X. Pada hari itu dilaksanakan Festival Nasyid yang dilaksanakan di GSG SMAN 1 Unggulan Muara Enim dan meneruskan kembali pertandingan basket yang telah diadakan lusa kemarin (07 Maret 2013).
Di lokasi, Festival Nasyid berlangsung dengan baik dan tertib. Acara ini di awali dengan kata sambutan dari kak Maruta selaku perwakilan dari juri. Dan selanjutnya dilanjutkan pada pada acara inti yaitu penampilan dari setiap peserta nasyid. Untuk penampilan yang pertama dari SMAN 2 Muara Enim (putri).

Nasyid Contest Di sea-sela acara, tim Nasyid ASY SYURA mencoba menghibur peserta yang hadir dan juga sedikit memberikan informnasi kepada peserta cara untuk menciptakan harmonisasi dengan baik pada saat bernyanyi. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan dari SMA PGRI Muara Enim (putri) dan di tutup dengan penampilan dari SMAN 1 Unggulan Muara Enim (putra), yang di nilai juri sebagai penampilan terbaik sama seperti SMK Bukit Asam yang telah tampil sebelumnya.
Dilapangan Basket, Nasyid Contestsedang berlangsung pertandingan basket putri antara SMAN 1 Unggulan Muara Enim melawan SMK Bukit Asam dan dimenangkan oleh SMAN 1 Unggulan Muara Enim (Tim A). untuk SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Pada pertandingan selanjutnya, terjadi pertandingan yang seru dan menegangkan antara SMAN 1 Unggulan Muara Enim Putra (Tim B) melawan SMAN 3 Prabumulih Putra. pada Kuarter pertama SMANSA berhasil unggul akan tetapi dapat dikejar oleh anak-anak SMANTI dan mereka berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 32-29 untuk SMAN 3 Prabumulih.
Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Basket Putri antara SMAN 2 Muara Enim melawan SMAN 3 Prabumulih dan dimenangkan oleh SMAN 2 Muara Enim dengan skor 25-23 untuk SMAN 2 Muara Enim. Dan dipertandingan keempat yaitu antara tim basket putra SMAN 2 Muara Enim (tim A) melawan tim basket putra SMKN 2 Muara Enim dan dimenangkan oleh SMAN 2 Muara Enim dengan skor 73-02 untuk SMAN 2 Muara Enim. Kemudian dilanjutkan pertandingan basket putri antara MAN Muara Enim dan SMA PGRI dan pertandingan ini dimenangkan oleh MAN Muara Enim dengan skor 18-08 untuk MAN Muara Enim.

 

Osis/Panitia

kirim ke teman | versi cetak

Berita "SMANSA CUP X" Lainnya