Pembukaan dan hari pertama SMANSA CUP X

Jum`at, 8 Maret 2013 11:02:27 - oleh : admin

Pembukaan dan hari pertama SMANSA CUP X

 

Kamis, 07 Maret 2013 telah diadakan upacara pembukaan kegiatan SMANSA CUP X. Yang dilaksanakan di lingkungan SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim. Banyak peserta yang telah hadir, mulai dari SMA, SMK dan MA yang berada di Kabupaten Muara Enim maupun dari luar Muara Enim.

Acara ini diawali dangan laporan dari ketua pelaksana kegiatan SMANSA CUP X yang disampaikan oleh Muh. AP Muplih. Kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ibu Dra. Hj. Yanina Zuraidah, M. Pd. selaku kepala SMA N 1 Unggulan Muara Enim. Dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Pak Jamal Abdul Nasser, S.Pd. MM. Selaku perwakilan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Muara Enim. Beliau mengucapkan terima kasih kepada pihak panitia serta kepada peserta yang telah hadir terutama dari Kabupaten Prabumulih. Dan beliau sekaligus membuka jalannya kegiatan SMANSA CUP X dengan ditandai pemukulan gong oleh beliau sendiri. Kemudian dilanjutkan dengan pemberian cinderamata dari pihak SMAN 1 Unggulan Muara Enim kepada Dinas pendidikan Kab. Muara Enim dan PT Bukit Asam sebagai sponsor terbesar, yang di serahkan langsung oleh Ibu Dra. Hj. Yanina Zuraidah, M.Pd. Pembukaan ini di meriahkan oleh penampilan Marching Band dari SMAN 1 Unggulan Muara Enim, kreasi tari dari grup tari SMAN 1 Unggulan Muara enim, LKBB dari Paskibra SMANSA, Modern dance dari anak-anak MDC SMANSA, dan penampilan nasyid dari KAVE ( Karimatha Voice ).

Setelah acara tersebut, langsung dilanjutkan dengan pertandingan Basket yang berlokasi di lapangan basket SMAN 1 Unggulan Muara Enim dan pertandingan Tenis Meja yang berlokasi di GSG SMAN 1 Unggulan Muara Enim.

Di lapangan basket, diawali dengan pertandingan Basket putra antara SMA N 1 Unggulan Muara Enim (Tim A) melawan SMAN 2 Muara Enim (Tim B). Pertandingan dimenangkan oleh SMAN 1 Unggulan Muara Enim dengan skor telak 10-61 untuk SMAN 1 Unggulan Muara Enim. kemudian dilanjutkan dengan pertandingan Basket putri antara SMAN 1 Unggulan Muara Enim (Tim B) melawan SMAN 2 Muara Enim (Tim A) yang dimenangkan oleh SMAN 2 Muara Enim dengan skor 21-05 untuk SMAN 2 Muara Enim. Dilanjutkan kembali dengan pertandingan Basket putra antara SMAN 2 Muara Enim (Tim A) melawan SMK Bukit Asam Tanjung Enim. Dan dimenangkan oleh SMAN 2 Muara Enim. setelah itu dilanjukan dengan pertandingan Basket putri antara MAN Muara Enim melawan SMK Serasan.

Di arena pertandingan Tenis Meja, pertandingan berlangsung seru dan menarik. Dan pertandingn tersebut diselesaikan hari itu juga dan mendapatkan hasil sebagai berikut.

Juara Tenis Meja Tunggal Putra.

  1. Andika Maulana ( SMA N 1 Lawang Kidul )
  2. M. Arif Dwi Putra ( SMAN 1 Unggulan Muara Enim )
  3. Nico Kendrik Bonardo ( SMAN 1 Unggulan Muara Enim )

Juara Tenis Meja Tunggal Putri.

  1. Sundari ( SMA 1 Rambang dangku )
  2. Yara ( SMA 1 SDU )
  3. Ayu Mentari ( SMA PGRI )

Panitia

kirim ke teman | versi cetak

Berita "SMANSA CUP X" Lainnya