Kegiatan MOS Hari Ke - 3

Minggu, 2 September 2012 23:13:11 - oleh : admin

Kegiatan MOS(Masa Orientasi Siswa/Siswi ) tahun ajaran 2012/2013,telah memasuki hari ketiga yaitu pada tanggal 20 Juni 2012, adapun kegiatan yang di laksanakan yaitu :

  1. Pembersihan yang dilakukan oleh siswa/siswi baru seperti yang dilakukan pada hari ketiga mos pada tanggal 20 Juni 2012 yang di koordinir oleh OSIS.
  2. Apel pagi adalah kegiatan rutin sebelum melaksanakan aktifitas selanjutnya yaitu olahraga pagi. Kegiatan selanjutnya yaitu senam pagi yang dipimpin oleh anggota kesatuan militer dan dibantu oleh OSIS SMAN 1 Unggulan Muara Enim.
  3. Take Up sekolah, yang dilakukan oleh kesatuan militer dan anggota osis. Kegiatan ini bertujuan untuk melatih siwa/siswi peserta mos bisa mengibarkan bendera pada saat upacara.
  4. Pembinaan Fisik/games, dalam kegiatan ini siswa/siswa sangat memerlukan mental dan fisik yang kuat, pembinaan fisik dilakukan dalam bentuk latihan baris berbaris yang benar. Di sini lah jiwa dan karakter para peserta mos dididik. Kegiatan ini dipimpin oleh kesatuan militer dan dibantu oleh OSIS SMAN 1 Unggulan Muara Enim.
  5. Apel Sore,yang dilakukan oleh OSIS . kegiatan apel ini wajib dilaksanakan sebelum peserta mos dipulangkan. Pembina Apel sore diwakili oleh  Ade Setiawan selaku ketua OSIS SMAN 1 Unggulan Muara Enim. Pada apel ini para peserta mos diberi pengarahan untuk hari ke empat.

 

kirim ke teman | versi cetak

Berita "MOS 2012" Lainnya