SMANSA CUP IX HARI Ke 5

Jum`at, 24 Februari 2012 21:50:36 - oleh : anka


Pada hari ini, Jum’at 25 Februari 2012, merupakan hari ke 5 dalam kegiatan SMANSA CUP ke IX. Pada hari ini terdapat dua perlombaan, yaitu Festival Band dan Cheerleadance. Festival Band diadakan di SMA N 1 Unggulan Muara Enim. Hari ini ada 10 band yang tampil mereka adalah Mc. Parker dari SMA Bukit Asam yang membawakan lagu Kebile-kebile dan terbang dari kotak. SMAPI Band dari SMA PGRI yang membawakan lagu Kebile-bile dan masih ada dari Ello, Games SID dari SMA N 2 Muara Enim yang membawakan lagu petang-petang dan burn of you., The Queybass dari SMK Bukit Asam membawakan lagu Pangkalan Umbak dan Meraih Mimpi dari J-Rocks, XE Band dari SMP Xaverius Tanjung Enim menampilkan lagu kebile-bile dan lascar pelangi, Blackstreet band dari SMA N 1 Muara Enim yang menampilkan lagi Cup Mak Ilang dan sang pemimpi dari Gigi, Kindik band dari SMA N 1 Ujan mas menampilkan lagu dek sangke dan RIP, Wasted from city band dari SMA N 2 Muara Enim menampilkan lagu kebile-bile dan Kamu-kamulah, SMP Lematang Lestari band menampilkan lagu kebile-bile dan Tak kan Pernah ada dari Geisha dan yang terakhir adalah Band Dictator dari SMA N 2 Muara Enim yang menampilkan lagu Kebile-bile dan omelet.

 

Beralih ke GOR PANCASILA Muara Enim tempat diadakannya Lomba Cheerledance, ada 9 peserta yang menampilkan performa mereka, mereka adalah : SMP N 1 Muara Enim, SMK Yakasaba , SMA PGRI Muara Enim, SMA N 1 Ujan Mas A , SMK N 1 Prabumulih, SMP Xaverius Tanjung Enim, SMA N 1 Ujan Mas B, SMK N 1 Muara Enim, dan yang terakhir adalah SMA N 1 Lawang Kidul. Untuk festival band yang telah diumumkan juaranya mereka adalah Tembesu Band dari SMA N 1 Muara Enim sebagai jauara pertama, SMANSA Danger dari SMA N 2 Prabumulih sebagai juara ke 2 dan Teenage band dari SMA N 2 Prabumulih sebagai juara 3. Dan juara harapan 1 diraih oleh SMP Lematang Lestari, Harapan 2 diraih oleh Kindik Band dari SMA N 1 Ujan Mas dan Harapan 3 diraih oleh Dictator Band dari SMA N 2 Muara Enim.

Selain juara-juara diatas Festival Band juga mengambil juara lain yaitu untuk Best Vocal diraih oleh Teenage band dari SMA N 2 Prabumulih, Best Bass diraih oleh SMANSA Danger dari SMA N 2 Prabumulih, Best Guitar dairaih oleh Tembesu Band dari SMA N 1 Muara Enim dan Best Drum diraih oleh Kindik Band dari SMA N 1 Ujan Mas. Untuk Festival Band tahun ini sepertinya juara di monopoli oleh SMA N 2 Prabumulih, luar biasa sekali. Beralih ke Cheerledance, untuk perlombaan Cheerledance belum diumumkan siapa pemenang 1,2 dan 3 nya tetapi hanya dipilih 3 besar untuk masuk final dan tampil untuk penutupan SMANSA CUP IX besok, Sabtu, 25 Februari 2012 di GOR PANCASILA Muara Enim, mereka adalah SMA N 1 Lawang Kidul, SMA N 1 Prabumulih dan SMK N 1 Muara Enim  . Demikian acara SMANSA CUP hari ini masih ada final Basket dan Final Cheerledance besok serta Closing Ceremony dan Pembagian hadiah di GOR PANCASILA Muara Enim.

kirim ke teman | versi cetak

Berita "SMANSA CUP IX" Lainnya