SMANSA CUP HARI Ke 4

Kamis, 23 Februari 2012 21:56:57 - oleh : anka

Hari ini, Kamis, 23 Februari 2012, merupakan SMANSA CUP ke IX hari ke 4, pada hari ini diadakan final Quick and Smart dan perlombaan  Festival Band di SMA N 1 Muara Enim. Untuk yang di GOR PANCASILA Muara Enim diadakan Final Badminton dan semi final Basket putra dan putri. Pertandingan final badminton yang diadakan di GOR PANCASILA Muara Enim, ganda putri juara pertama adalah pasangan Evi dan Devi dari SMA N 1 Muara Enim, juara 2 Debi dan Nova dari SMA N 2 Muara Enim, dan juara ketiga adalah Yolanda dan Salmi dari SMA PGRI  .  Untuk ganda putra, juara 1 adalah pasangan Dirman dan Revi dari SMAN 1 Lawang Kidul, Juara 2 Doni dan Dwi dari SMAN 1 Lawang Kidul dan juara 3 adalah Hardeli dan Rizki dari SMAN 2 Muara Enim . Beralih ke SMA N 1 Muara Enim tempat diadakannya final Quick and Smart, juara 1 adalah SMA PGRI Muara Enim, Juara 2 SMP N 1 Muara Enim, dan juara 3 adalah SMA N 1 Prabumulih.

Ternyata anak SMP bisa mengalahkan anak SMA buktinya SMP N 1 berhasil menyabet juara 2 mengalahkan SMA N 1 Prabumulih. Sedangkan festival band yang baru dimulai hari ini, ada 9 band yang menampilkan lagu wajib dan lagu pilihan. Dimulai dari band d’respect yang menampilkan lagu petang-petang sebagai lagu wajib dan Tinggalkan saja dari kotak sebagai lagu pilihan. Dan yang terakhir menampilkan aksi band nya adalah band dari SMA N 1 Muara Enim yaitu band Mahameru yang menampilkan lagu Pempek Lenjer sebagai lagu wajib dan lagu Letoy sebagai lagu pilihan.

Beralih ke GOR PANCASILA Muara Enim, tempat dimana pertandingan semi final basket berlangsung. Hari ini ada 4 Team basket putra dan putri yang bertanding . pertandingan pertama adalah Basket putrid antara SMA N 1 Muara Enim A vs SMA N 1 Prabumulih yang dimenangkan oleh SMA N 1 Prabumulih dengan skor 13-19.    Pertandingan ke 2 adalah basket putra anatar SMA N  1 Muara Enim vs SMA N 1 Prabumulih dan dimenangkan oleh SMA N 1 Muara Enim dengan skor 37-21.  Pertandingan ketiga adalah basket putra antara SMA N 2 Muara Enim vs SMA N 2 Lahat, dimenangkan oleh SMA N 2 Muara Enim dengan skor 13 – 25.   Dan pertandingan terakhir adalah basket putri antara SMA N 2 Muara Enim vs SMA N 5 Lubuk Linggau dan dimenangkan oleh SMA N 5 Lubuk Linggau dengan skor 33-8. Dengan berakhirnya pertandingan tersebut maka berakhir pula pertandingan dan perlombaan pada hari ini, besok ada Cheerleadance di GOR PANCASILA Muara Enim dan Festival Band di SMA N 1 Muara Enim.

 

 

                                                                                 Panitia SMANSA CUP IX

kirim ke teman | versi cetak

Berita "SMANSA CUP IX" Lainnya