SMANSA CUP HARI KE 2

Rabu, 22 Februari 2012 07:36:02 - oleh : admin

Pada hari kedua SMANSA CUP IX  ini, Selasa, 21 februari 2012, pertandingan dan perlombaan yang akan diadakan adalah Badminton yang dilaksanakan di GOR PANCASILA Muara Enim, dimulai pada pukul 09.00 WIB sampai selesai,Nasyid yang diadakan di ruang seni SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim dimulai pada jam 09.00 sampai selesai, Quick and Smart yang diadakan di GSG 1 SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim dimulai pada jam 09.00 sampai selesai, Tenis Meja di GSG 1 SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim yang dimulai pada pukul 2 siang dan Basket yang diadakan di GOR PANCASILA Muara Enim yang dimulai pada 12 siang. Yang pertama bertanding  dalam Badminton ganda putri adalah pertandingan antara MAN Muara Enim A, Indah dan Dwi melawan Lidya dan Wulan dari SMA Negeri 1 Muara Enim yang dimenangkan oleh Lidya dan Wulan dari SMA Negeri 1 Muara Enim . 

Untuk ganda putra yang bertanding adalah SMA Negeri 2 Muara Enim, Hardeli dan Rizki melawan SMA Negeri 1 Lembak Aan dan Yandri dan dimenangkan oleh Hardeli dan Rizki dari SMAN 2 Muara Enim . Untuk pertandingan badminton, hari ini merupakan babak penyisihan dan besok merupakan babak semi final dan finalnya akan dilaksanakan pada hari kamis, 23 Februari 2012. Beralih dari badminton kita ke  Quick and Smart yang dilaksanakan di GSG 1 SMA Negeri 1 Muara Enim. Hari ini perlombaan Quick and Smart sudah sampai pada babak semi final, tim yang masuk final adalah SMP 1 Muara Enim tim A, SMA N 1 Prabumulih, SMA PGRI Muara Enim. Final akan dilaksanakan pada hari kamis 23 februari 2012 untuk mengetahui siapa pemenang dari lomba ini  . Setelah dari Quick and Smart kita beralih ke bidang seni yaitu lomba Nasyid yang diadakan di Ruang Seni SMA Negeri 1 Muara Enim   . Jumlah peserta pada lomba nasyid kali ini ada 10 peserta dari berbagai sekolah dan satu diantara peserta di diskualifikasi karena tidak datang yaitu SMA 1 Curup. Mereka tampil semaksimal mungkin dan menampilkan lagu sebagus mungkin tetapi pengumuman pemenang baru akan dilaksanakan pada hari sabtu,25 februari 2012 bersamaan dengan acara penutupan SMANSA CUP IX.

Beralih ke Tenis Meja, hari ini merupakan babak penyisihan bagi ke 28 peserta putra dan 14 peserta putri dari berbagai sekolah, pertandingan diadakan di GSG 1 SMA Negeri 1 Muara Enim.

 

Pertandingan berlangsung seru meski ruangan yang kecil tetapi para peserta tetap bersemangat memperjuangkan nama sekolah masing-masing. Semi final dan final akan diadakan pada hari kamis 23 Februari 2012 di GSG 1 SMA N 1 Muara Enim. Sedangkan di GOR PANCASILA diadakan pertandingan Basket yang seru, hari ini ada 5 pertandingan yang diadakan. Pertandingan pertama basket putra yaitu pertandingan antara SMA 5  Lubuk Linggau vs SMA 1 Prabumulih yang dimenangkan oleh SMA 1 Prabumulih dengan skor 2-33  . Pertandingan selanjutnya adalah basket putri antara MAN Muara Enim vs SMA PGRI yang dimenangkan oleh SMA PGRI B Muara Enim dengan skor 4-20 

 

. Pertandingan berlangsung seru dan menarik karena setiap sekolah bertekad untuk menang dalam pertandingan basket SMANSA CUP IX ini. Setelah selesai pertandingan kembali dilanjutkan dengan basket putra antara SMK Bukit Asam melawan SMA N 1 Muara Enim B. Pertandingan  berlangsung seru karena memang dari dulu SMA Bukit Asam merupakan langganan bertanding dengan SMA N 1 Muara Enim . Pertandingan berakhir dengan SMA N 1 sebagai pemenang  dengan skor 9-28. Setelah pertandingan basket putra selesai dilanjutkan dengan pertandingan basket putri antara SMA Bukit Asam melawan SMA 1 Prabumulih yang dimenangkan oleh SMA 1 Prabumulih dengan skor 45-2 . dan pertandingan terakhir adalah basket putrid antara SMA Proklamasi melawan SMA 2 Muara Enim dan dimenangkan oleh SMA 2 Muara Enim dengan skor 18-10. Demikian sudah pertandingan hari ini untuk basket final akan diadakan pada hari Sabtu 25 Februari 2012 di GOR PANCASILA Muara Enim.

 

Panitia SMANSA CUP

kirim ke teman | versi cetak

Berita "SMANSA CUP IX" Lainnya