Sosialisasi Dampak Buruk Narkoba Bagi Generasi Millenial

Bahaya narkoba sudah tidak di ragukan lagi, dampak buruknya sangat merugikan masyarakat yang menggunakannya. Pada hari kamis (14/11), SMA N 1 Unggulan mengikuti kegiatan program  dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan dengan didampingi Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim. Kegiatan ini bertema "Sosialisasi Dampak Buruk Narkoba Bagi Generasi Millenial" dihadiri oleh 100 siswa SMA N 1 Unggulan Muara enim.

Pada kesempatan ini, banyak yang disampaikan oleh Dokter Farah dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Selatan, bahwa didunia ini ada 2 darurat. Yang pertama adalah darurat perang dan yang kedua adalah darurat Narkoba. Selain itu, Dokter Farah juga menyampaikan tentang Menatalaksanakan penyalahgunaan narkoba, merehabilitasi pengguna narkoba.  Serta menyarankan kepada siswa-siswa untuk menyampaikan dampak buruknya tentang narkoba kepada orang terdekat.

Adapun akhir acara tersebut selain   tanya jawab pertanyaan, siswa dan siswi Smansa kurang lebih 50 orang dites Urine serta dibagikan Angket Strength and Diificulties questionnaire-SDQ dan diisi oleh masing-masing siswa didampingi oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Muara Enim. (noa)

BERITA TERKAIT : Kegiatan Sekolah