Upacara bendera 14 November 2019

Pada kegiatan Upacara yang diselenggarakan pada hari senin, 14 oktober 2019 di SMA N 1 unggulan Muara Enim dihadiri oleh kepala bhanbinkamtibnas kelurahan pasar 1, Bapak Polisi brighadir Ediansyah. pada kegiatan ini, Bapak polisi Brighadir Ediansya berkesempatan menjadi Pembina upacara bendera. 

Upacara di laksanakan pada pukul 07.00 sampai pukul 08.05. 

Diupacara hari senin tersebut, bapak polisi brighadir Edianysah bertindak sebagai inspektur atau pembina upacara bendera. 

Upacara berlangsung dengan baik dan khidmat. 

Pada amanatnya, bapak polisi brighadir ediansyah menyampaikan tentang penggunaan media sosial dan Undang2 ITE kepada siswa siswi Sma n 1 unggulan muara enim. 

Bahwasannya, dalam bermedia sosial harus tetap menjaga etika dan tata cara dalam menyampaikan pendapat di dunia maya. Dalam pesannya tersebut, disampaikan sudah banyak contoh masyarakat yang menggunakan media sosialnya, sehingga menjerumuskan diri mereka sendiri  dan terkena undang2 ITE  dikarenakan berkomentar dan mengupload sesuatu di media sosialnya dengan tidak benar. Dengan banyak contoh tersebut, diharapkan siswa siswi sma n 1 unggulan muara enim ini untuk dapat berhati2 dan bijak dalam menggunakan media sosial dan jangan terjerumus dalam hal yang tidak diinginkan oleh guru dan orang tua siswa. 

BERITA TERKAIT : Kegiatan Sekolah