Penarikan Mahasiswa PPLK STI Tarbiyah Muara Enim

Hari Selasa, Tanggal 22 Oktober telah dilaksanakan Penarikan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan Kependidikan gelombang ke 2 (PPLK 2) STI Tarbiyah Muara Enim di SMA N 1 Unggulan Muara Enim. Acara dibuka dengan Bissmilah dan lantunan ayat suci Alquran oleh sdr Widya Artika Sari (salah satu mahasiswa  PPLK 2 Stitar Muara Enim). 

Setelah itu, dilanjutkan acara inti yaitu: sambutan oleh ketua PPLK 2 tarbiyah Sdr Meri Apriansyah, mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah atas diizinkannya praktek disini sehingga bisa menyelesaikan tugasnya dari kampus, dan meminta maaf atas segala kekurangan dan perbuatan yang disengaja ataupun tidak di sengaja selama praktek di SMA N 1 Unggulan Muara Enim.

Selain sambutan dari ketua PPLK, adapun sambutan dari kepala SMA N 1 Unggulan Bapak H. Darmadi S, Pd,. M.Si menyampaikan terimakasih atas kepercayaan STi Tarbiyah Muara Enim untuk praktek di smansa ini, semoga mahasiswa praktek kelak dapat menjadi guru yang profesional serta kepekaan sosial di masyarakat dan sekolah. Mudah-mudahan jalinan silahturahmi ini dapat berlanjut di masa yang akan datang dan semoga adik-adik PPLK sukses dimasa yang akan datang. Adapun pesan dan kesan kepsek disela sambutannya untuk mahasiswa PPLK "Semua yang baik di smansa silahkan di ambil, dan semua yang jelek cukup di tinggalkan sampai gerbang pintu gerbang smansa jgn dibawa keluar agar tetetap terjaga nama baik sekolah ini". 

Selanjutnya, sambutan oleh dosen pembimbing bapak Deni Putra, M.pd menyampaikan bahwa mewakili sekolah ilmu yarbiyah mengucapkan terimakasih atas kesempatan kembali mengizinkan mahasiswa PPLK 2 untuk menggambil ilmu di smansa. Dan kedua mengucapkan permohonan maaf jika mahasiswa PPLK belum sesuai dengan yang di harapkan.

Setelah acara inti selesai dilanjutkan penyerahan cindera mata dari mahasiswa PPLK 2 kepada Bapak H. Darmadi, S. Pd,. M. Si selaku kepala sekolah dan cindera mata dari mahasiswa PPLK 2 kepada  bapak ibu guru pamong, dan diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan. 

BERITA TERKAIT : Kegiatan Sekolah