Nicky Fadliantino Membawa Pulang Emas dari Kejuaraan Nasional

Nicky Fadliantino, siswa kelas X SMAN 1 Unggulan Muara Enim, berhasil meraih medali emas dalam event nasional Kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup II tahun 2019. Acara yang diadakan oleh Polri bekerja sama dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga ini, berlangsung dari tanggal 13-15 September 2019 di GOR POPKI, Cibubur. Kegiatan ini diikuti oleh Anak-anak hingga dewasa seluruh Indonesia. Dari total 2500 peserta rentang anak-anak hingga dewasa, Nicky meraih medali emas pada Kelas Under 51 kg Remaja Putra.

Kejuaraan yang diikuti Nicky tersebut, dibuka langsung oleh Asisten SDM Polri Irjen Eko Indra Heri, Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Pramono dan Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin. Mengusung tema "Dengan Olahraga Membangun Generasi Muda yang Kuat dan Berkarakter",  kegiatan ini sebagai salah satu upaya Polri untuk turut serta dalam membentuk karakter generasi muda yang berprestasi.

Selamat kepada Nicky, semoga makin giat berlatih dan mengukir prestasi. Tetap lah menjadi generasi kebanggaan Indonesia.

BERITA TERKAIT : Prestasi