Juara 2 Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Siswa SMAN 1 Unggulan Muara Enim, atas nama Aulia Sepriadina Larasati membawa pulang tropi dan piagam penghargaan sebagai Juara II Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Penyerahan Tropi dilakukan oleh Kapolda Sumsel yg diwakili oleh Dirlantas Polda Sumsel dalam peringatan Hari Perhubungan Nasional 2019 di Demaga PT. Pelindo pada 17 September kemarin. Pemilihan Pelajar Pelopor ini telah dilaksanakan pada tgl 2-6 September 2019 di Dishubkominfo Sumsel.

Kegiatan Pemilihan Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan adalah ajang rutin yang dilaksanakn secara bertahap. Laras, menjadi perwakilan Kabupaten Muara Enim setelah berhasil menjadi juara pertama dalam ajang yang sama ditingkat Kabupaten. Meskipun demikian, Laras harus berbesar hati terhenti dan belum dapat mewakili Sunatera Selatan ke ajang nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat).

Selamat kepada Laras, selamat menunaikan amanat dr program ini yaitu meningkatkan keselamatan dan menanamkan kesadaran berlalu lintas khususnya di kalangan generasi penerus bangsa dan masyarakat pada umumnya.

BERITA TERKAIT : Kegiatan Sekolah