Pengurus OSIS dan MPK SMANSA resmi dilantik

Pemilihan Ketua Osis SMAN 1 Unggulan Muara Enim telah dilaksanakan secara langsung pada 26 Agustus yang lalu. Berdasarkan hasil pemungutan suara, Muhammad Hisyam terpilih menjadi Ketua Osis masa bakti 2019/2020. Hisyam didampingi Wakil ketua Osis terpilih, Aliyu Riski Bangsawan, akan mengabdi selama satu tahun. Hisyam dan segenap pengurus OSIS, secara resmi telah dilantik oleh Kepala Sekolah, H. Darmadi, S.Pd., pada 9 September 2019 yang lalu. Disaksikan siswa dan segenap civitas Smansa, para pengurus OSIS bersumpah untuk selalu menjaga namai sekolah.

Selain OSIS, SMAN 1 Unggulan Muara Enim juga memiliki lembaga pengawas yang dikenal dengan MPK. MPK bertugas mengawasi dan membantu kinerja OSIS. Beranggotakan perwakilan tiap-tiap kelas, segenap pengurus MPK masa bakti 2019/2020 juga telah diresmikan pada Senin, 16 September 2019.

Selamat bertugas kepada semua pengurus OSIS dan MPK. Kalian adalah ujung tombak pendorong kemampuan dan kreativitas siswa, sekaligus sumber energi dan roda penggerak keaktifan siswa di sekolah.

BERITA TERKAIT : Kegiatan Sekolah