SMANSA Muara Enim Juara III LCC 4 Pilar Sumatera Selatan

Tim LCC 4 Pilar Sman 1 Unggulan Muara Enim berhasil membawa pulang tropi juara dalam LCC 4 PILAR KEHIDUPAN BERBANGSA DAN BERNEGARA tingkat Provinsi Sumatera Selatan. Perlombaan yang diadakan pada 5-7 April kemarin,  merupakan rangkaian kegiatan sosialisasi 4 pilar oleh MPR RI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan. Kegiatan ini diikuti oleh 17 sekolah perwakilan masing-masing Kabupaten/Kota se-Sumatera Selatan. 

Di ajang tahunan yang bergengsi ini,  tim LCC SMAN 1 UNGGULAN Muara Enim berhasil melenggang ke Final setelah sebelumnya telah melewati babak tes awal/tertulis,  penyisihan,  dan semi final. Namun untuk tahun ini,  tim LCC 4 pilar Sman 1 Unggulan Muara Enim harus berpuas diri sebagai juara ketiga. Beranggotakan Nurindry Erika Mutmaina,  Dewi Fatona,  Allisya Amri,  Adzra Fathiya, Azwir Al Kapi, A. Farhan Agustusyah,  Satria Umbara,  Muhammad Hisyam,  Abdul Hadi,  dan Muhammad Deni, tim Smansa kompak berbesar hati dan mendukung SMAN 3 Unggulan Kayu Agung sebagai perwakilan Sumsel bisa sukses di ajang nasional Agustus nanti. Sebagai hadiah hiburan, Nurindry dan kawan-kawan memenangkan babak unjuk kreativitas yel-yel di semi final dan final sehinga mendapat uang sebesar Rp. 1.000.000 dipotong pajak. 

Di bawah bimbingan Ibu Giani,  S. Pd,  Pak Gatot Wahyudi,  S. Pd,  dan Ibu Dwi Sunarmi,  tim LCC 4 Pilar SMAN 1 Unggulan Muara Enim yang pernah mendapat juara kedua dalam ajang yang sama di tahun 2009, berharap ke depannya dapat meningkatkan prestasi yang sudah baik ini, dan keluar sebagai perwakilan Sumsel ke Nasional. 

Selamat kepada para pemenang, semoga sukses mengemban amanah untuk mensosialisasikan dan menerapkan 4 pilar kehidupan berbangsa. 

BERITA TERKAIT : Prestasi