SMAN 1 MUARA ENIM, MENDUDUKI JAJARAN 10 BESAR NILAI UN TERTINGGI SUMSEL

Kerja keras semua siswa dan civitas akademika keluarga besar SMAN 1 Unggulan Muara Enim,  membuahkan hasil yang baik.  Dalam UN BK 2018, SMAN 1 unggulan Muara Enim masuk dalam jajaran 10 besar nilai UN tertinggi di Provinsi Sumatera Selatan baik untuk kategori IPA maupun IPS.  Pada kategori IPA,  dengan rata-rata nilai 71,18 SMAN 1 Muara Enim menduduki peringkat 7. Sedangkan pada kategori IPS,  Smansa ME menjadi terbaik ke-9 dengan rata-rata nilai 60,99.

Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi SMANSA ME.  Pasalnya,  dalam pelaksanaan UN BK 2018, yang menjadi poin penting dalam kesuksesannya adalah kejujuran dan integritas.  Namun, melihat hasil siswa yang sangat baik sekali menjadi nilai tambah tersendiri bagi suksesnya pelaksanaan UN BK 9-12 April yang lalu. Bersanding dengan sekolah-sekolah terbaik se-Sumatera Selatan juga menunjukkan bahwa siswa-siswa SMANSA memiliki kompetensi yang tidak kalah saing.

Semoga kedepannya SMAN 1 Unggulan Muara Enim dapat semakin jujur,  berintegritas,  dan menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan Ujian Nasional. 

 

 

BERITA TERKAIT : Prestasi