KIR SMANSA BAWA PULANG 2 TROPI DARI FAKULTAS KEDOKTERAN UNSRI

Perwakilan Kelompok Ilmiah Remaja SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil meraih dua juara dalam Gebyar Medifka yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Sriwijaya. Kegiatan yang bertemakan Infection Desease ini diadakan di Comunity Area Palembang Indah Mall pada 5 November 2016 yang lalu. Adapun rangkaian lomba yang diadakan adalah Mading, News casting dan Article, serta Potografi. Dari ketiga cabang lomba tersebut, SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil menjadi terbaik pertama dalam lomba mading, dan terbaik kedua dalam Article and Newscasting.

 

Juara 2 lomba Artikel dan Baca Berita diraih oleh Delviana. Sedangkan untuk mading, adalah hasil jarya dari Kaulan Karimah, Faradina, Chairunisa Rahmi, Rahajeng, dan Rizma Milenia. Mereka berenam adalah siswa kelas XI Mipa di SMAN 1 Muara Enim.

 

Kemenangan Delviana dan kawan-kawan setelah bersaing dengan puluhan rekan sejawatnya dari SMA Se-Sumatera Selatan. Selamat kepada para juara. KIR SMAN 1 Unggulan Muara Enim teruslah aktif, kreatif, dan inovatif.

BERITA TERKAIT : Prestasi