AKUSTIK SMAN 1 UNGGULAN MUARA ENIM JUARA 1 SEESPA ENGLISH OLYMPIC UNIVERSITAS SRIWIJAYA

SMAN 1 Unggulan Muara Enim meraih juara pertama dalam SEESPA English Olympic yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris, FKIP Universitas Sriwijaya, pada Minggu (23/10) kemarin. Tim Akustik yang beranggotakan Febryano Herli, Cecilia Tobing, Lasti Yuliana, Aditya Fajrianto, dan Satria Mulya ini, barhasil mengalahkan 20 tim lain dari seluruh SMA se-Sumatera Selatan.

 

Membawakan dua buah lag, yaitu One Call Away dan Rolling in the Deep, Cecil dan Lasti selaku Vokalis, sukses menghipnotis penonton di Palembang Indah Mall.

 

Sebelumnya, tim yang bernama Adagio can AMore ini telah berhasil menjadi juara pertama dalam lomba band yang diadakan oleh Simpati Loop.

 

Atas kemenangan ini, Febry dan kawan-kawan membawa pulang trophy, piagam pengahrgaan, dan uang pembinaan. Keberhasilan Adagio can Amore semoga dapat menjadi motivasi siswa untuk terus berlatih mengasah tidak hanya otak kiri, namun juga otak kanan. Tidak saja berprestasi di bidang akademik, tapi juga di bidang seni dan olahraga. Selamat dan sukses kepada para juara.

BERITA TERKAIT : Prestasi