SMA NEGERI 1 MUARA ENIM MENJUARAI RANGKAIAN PERLOMBAAN HUT PTBA KE 35

Dalam rangkaian acara HUT PTBA ke 35 kemarin, SMA negeri 1 Muara Enim membawa pulang 9 juara dari berbagai cabang perlombaan antar pelajar SMA sederajat se Kabupaten Muara Enim. 

Pada cabang Modern dance, M.Dwi, Putra Ariandy, Yuditya, Rizky, Tata Annisa, Suhendo Oleo, dan Handika berhasil meraih juara kedua dari 15 grup pesaing. Sementara itu, Saqian dan Ervira masing-masing mendapat juara 1 dan 2 dari cabang lomba baca puisi. Pada vocal solo putra, Febryanno berhasil menyabet juara pertama dan teman seperjuangannya Lasti Yuliana juga mendapat juara pertama pada Vocal Solo Putri. Dari perlombaan photografi, Stefanus Efendi meraih juara pertama dengan tema foto Sinergi Bersama Lingkungan. Stefanus berhasil mengalahkan 20 peserta dan mendapatkan uang pembinaan 1.500.000 rupiah.

Dari perlombaan tari tradisional, Adinda S, Anggita R, Helya S, Lamedia F, Olandina C, dan Risky Tri Nurani, berhasil menjadi juara harapan 1 dari total 15 tim yang mengikuti perlombaan. Dalam perlombaan Vocal Grup Aditya Veby, Stefanus Efendi, Dina M, Nurul, Eunike, Cecilia, Ingrid, Nadya, Rahajeng, dan Febryano, berhasil meraih juara kedua. Dari cabang olahraga bowling, Rafi berhasil menjadi juara pertama.

Selamat kepada para juara. Teruslah berkarya dan mengahrumkan nama sekolah.

 

 

BERITA TERKAIT : Prestasi