DUA SISWA SMA NEGERI 1 MUARA ENIM MERAIH JUARA 1 KARATE TINGKAT PROVINSI

Senin, 4/1/2015, Dua siswa SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim kembali mencetak prestasi baru. Dengan demikian, keduanya menambah koleksi penghargaan yang didapat oleh sekolah. 


Siswa yang dimaksud adalah Firman Agung Setia Budi, siswa kelas XII IPA 2, dan Al-isya, siswa kelas XI MIA 1. Firman berhasil menjadi juara pertama Karate tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada kelas +76 kg putra junior Kejuaraan Daerah Forki Sumatera Selatan yang dilaksanakan di Gor Pancasila pada tanggal 30-31 Desember 2015. Al-Isya juga meraih juara pertama pada kelas-48 kg junior putri pada event yang sama.


Kemenangan kedua siswa ini adalah berkat kerja kelas dan latihan rutin yang mereka lakukan. Fasilitas Ekstrakulikuler yang disediakan oleh sekolah juga sangat membantu dalam menyediakan waktu dan sarana latihan mereka.


Harapannya, Firman dan Al-Isya dapat mempertahankan gelar bergengsi ini, dan menjadi juara pada level yang lebih tinggi. Selanjutnya, mereka berharap, adik-adik kelas dapat mencontoh mereka bahkan lebih baik lagi.


Kepala SMA Negeri 1 Muara Enim, H.Darmadi, S.Pd., M.Si. mengucapkan selamat kepada kedua siswa berprestasi ini, dan mengucapkan terima kasih atas kerja keras mereka. kemenangan Firman dan Al-isya adalah berkat latihan dan persiapan matang dari kedunya. Mudah-mudahan kemenangan ini menjadi modal bagi keduanya untuk mengukir prestasi yang lebih baik lagi.

BERITA TERKAIT : Prestasi