SMA NEGERI 1 MUARA ENIM MENJUARAI RANGKAIAN PERLOMBAAN PERINGATAN 1 MUHARAM

Eksistensi SMA Negeri 1 Muara Enim sebagai sekolah berprestasi di Bumi Serasan Sekundang memang tidak diragukan lagi. Terbukti, pada perlombaan yang digelar untuk memperingati 1 Muharama1437 Hijriah oleh Ikatan Keluarga Remaja Islam Masjid Jami Bukit Asam Minggu (25/10/15) lalu, sekolah yang beralamat di Jln. Perwira no.1 Muara Enim ini menyabet tiga juara sekaligus pada perlombaan yang berbeda. Prestasi di kancah lokal ini, dapat menjadi bekal siswa untuk lebih baik ke depannya.

 

Ketiga Juara yang didapat adalah juara II lomba Syarhil Quran oleh Syifa Septiani, Mega Nina Lestari, dan Nurun Nisa; juara II Lomba Adzan oleh Aldi Setiawan; dan juara III Kaligrafi oleh Ragit Pramudia.

 

Mereka mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas prestasi yang berhasil di raih. Meskipun bukan juara pertama, tetapi sudah cukup senang karena berhasil mengalahkan puluhan peserta dari sekolah lainnya. Atas prestasi ini, mereka berharap dapat lebih baik lagi ke depannya serta dapat menjadi motivasi bagi teman-teman lainnya.

 


Kepala SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim H. Darmadi S.Pd., M.Si sangat mengapresiasi juara yang diperoleh para siswa tersebut. Beliau menambahkan bahwa keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras dan latihan rutin para siswa. Namun, diharapkan para peserta didik tidak cepat berpuas diri dan tetap rutin belajar serta giat berlatih dengan sungguh-sungguh sehingga mampu lebih baik lagi. 

BERITA TERKAIT : Prestasi