TIM PUTRA SMAN 1 UNGGULAN MUARA ENIM MERAIH JUARA 1 PIALA GUBERNUR SUM-SEL DALAM LOMBA TEKNIK BARIS

juara I LTBB

 

Senin, 26/10/2015, Tim putra SMA Negeri Unggulan Muara Enim berhasil unjuk diri sebagai tim terbaik se-Sumatera Selatan dalam Lomba Teknik Baris Berbaris yang di gelar oleh Dispora Sumsel untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pada perlombaan yang di gelar di Kota Pagar Alam (25/10/15) tersebut, SMAN 1 Muara Enim membawa pulang piala Gubernur Sumatera Selatan, Ir. H. Alex Noerdin, dan uang pembinaan sebesar Rp3.250.000. Dengan keberhasilan ini, SMAN 1 Muara ini semakin mengukuhkan diri sebagai sekolah yang berkomitmen untuk berprestasi di segala bidang. 

 

Mewakili rekan lainnya, Agam Marenra, Fito Apriandana, dan Santryo Angraini mengungkapkan bahwa perlu latihan rutin dan intensif untuk bisa menjadi juara pertama dari 30 peserta lainnya. Ketiga peserta berperawakan tegap tersebut juga mengungkapkan akan terus berlatih dengan serius untuk mempertahankan prestasi ini sambil tetap berusaha lebih baik lagi.

 

Kepala SMA Negeri 1 Unggulan Muara Enim, H. Darmadi, S.Pd., M.Si mengungkapkan bahwa prestasi yang dicetak oleh siswa-siswanya ini merupakan suatu kebanggaan dan mengucapkan terimakasih atas keberhasilan di tingkat provinsi yang berhasil diraih. Predikat Juara Pertama yang berhasil dibawa pulang ini merupakan hasil kerja keras para siswa.

 

Namun di sisi lain, Ia berharap di kemudian hari, proses seleksi anggota tim yang akan mewakili Bumi Serasan Sekundang lebih baik lagi, sehingga proses persiapan perlombaan yang mengorbankan banyak biaya dan waktu dapat lebih diefesienkan lagi.

 

BERITA TERKAIT : Prestasi