admin@sman1me.sch.id +62 734 421101

SMANSA Borong Kemenangan di History Fair 2020 Tingkat Provinsi

SMAN 1 Unggulan Muara Enim berhasil meraih juara pada empat cabang perlombaan dalam ajang History Fair 2020. Acara yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Pendidikan Sejarah FKIP Universitas Sriwijaya ini, telah berlangsung pada Senin, 28 September – Sabtu, 31 Oktober 2020 secara daring melalui platform media sosial seperti Instagram, Youtube, dan google form.

Delegasi dari SMAN 1 Muara Enim berhasil meraih juara pada empat cabang perlombaan dari delapan cabang perlombaan yang diselenggarakan. Pertama, dari cabang lomba penulisan opini yang diikuti oleh Astrid Josephine Natalia berhasil meraih juara pertama dan disusul Dewi Fatona meraih juara kedua mengungguli peserta lainnya dari SMA/SMK/MA Se-Indonesia. Pada cabang perlombaan vokal solo Bernat Hasudungan Tamba meraih juara ketiga. Kemudian, Tim Tari Kreasi yang beranggotan Adela Dwi Mutiara, Dewi Tri Hastuti Diandari, Nabilla Pratiwi, Nurulhalizah Permata Sari, Fadhlulrahman Khalish, dan Gabriel David Flores Ayal juga harus berpuas diri di posisi ketiga. 

Tentunya kemenangan yang diraih merupakan hasil kerja keras para peserta dan para Guru Pembimbing melalui latihan yang dilakukan kurang lebih selama 2 minggu di bawah bimbingan ibu Dra. Nyimas Khotimah, Rian Puspita Sari, S.Pd., M.Hum dan ibu Amni Apriani, M.Pd. 

selamat kepada semua peserta, semoga mendapat kemenangan yang lebih baik lagi di ajang berikutnya. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


BERITA TERKAIT : Prestasi