Selamat Datang di Situs Resmi SMA Negeri 1 Muara Enim | Visi : Unggul dalam Mutu, Akhlaq, Sadar Lingkungan dan Berwawasan Global | Misi : 1. Melaksanakan pembelajaran yang aktif, kreatif, efektif, inovatif dan menyenangkan; 2. Menumbuhkan semangat keunggulan dan disiplin; 3. Menumbuhkembangkan pengamalan agama; 4. Mendorong siswa berprestasi dibidang ekstrakurikuler; 5. Melaksanakan English Day dan English Speaking Area; 6. Memahirkan penggunaan Information Communication Technology (ICT); 7. Menumbuhkan sikap sadar lingkungan bagi seluruh warga sekolah; 8. Membudayakan hidup bersih, sehat cinta lingkungan sekolah dan masyarakat; 9. Mencegah pencemaran dan kerusakan lingkungan.

Perwakilan SMANSA dalam Ajang Sriwijaya Shooting Festival 2020

by Super User - 97 Viewer
IMG

Kejurnas Menembak Sriwijaya Shooting Festival 2020 adalah salah satu kejuaraan menembak tingkat provinsi yang diadakan oleh PERBAKIN Palembang pada tanggal 16-22 November 2020 di Jakabaring Shooting Range. Dalam ajang ini Akbar Alfariza siswa kelas XI SMAN 1 Muara Enim Unggulan lolos pada saat seleksi daerah sehingga Ia menjadi salah satu dari 10 junior atlet yang ditunjuk untuk mewakili Sumatera Selatan pada kejuaraan tingkat Nasional. Sementara itu, Maura Salwa Allysa mewakili siswi kelas X SMAN 1 Unggulan Muara Enim yang juga mengikuti salah satu cabang lomba Pistol Rifle Junior yang berhasil mendapat gelar juara 3 pada lomba Kejuarnas ISSF (International Shooting Shoot Federation).

Harapan Sekolah Untuk kedepannya semoga Akbar Alfariza berhasil mendapatkan gelar juara di tingkat nasional dan mengharumkan nama SMAN 1 Unggulan Muara Enim juga Provinsi Sumatera Selatan. Kemudian, semoga Maura juga sukses dan mendapatkan juara di ajang dan kesempatan lainnya.